Cara Cepat Menguasai Permainan Agen Domino

Cara Cepat Menguasai Permainan Agen Domino - Mainkan, dari orang ke orang, bergerak searah jarum jam di sekitar meja. Pada gambar di sebelah kanan, perhatikan bahwa semua domino yang berdekatan berbagi pakaian yang sama (nomor / warna). Jadi domino dapat dimainkan hanya pada domino seperti jas. Pada setiap belokan, pemain tidak harus memainkan kartu domino; pemain dapat menggambar domino dan lulus tanpa bermain, jika dia menginginkannya.
  

Jika tidak ada permainan Agen DominoQQ yang dapat dilakukan dengan domino di tangan seseorang, pemain itu harus menggambar domino tunggal dari "halaman ayam" (yaitu, domino yang tersisa yang awalnya tidak dipilih oleh pemain). Jika ubin digambar bisa dimainkan, itu bisa (tetapi tidak harus) dimainkan. Jika tidak, giliran pemain itu berakhir, dan giliran pemain berikutnya dimulai. Jika seorang pemain tidak memiliki domino untuk dimainkan, tetapi tidak ada domino tersisa di "halaman ayam," maka pemain itu akan dipaksa untuk lulus.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, setiap permainan terdiri dari satu set tangan (sama dengan jumlah baju atau nomor domino). Tangan pertama akan dimulai dengan double tertinggi (disebut juga "spinner") yang dimainkan pertama. Tangan kedua akan dimulai dengan dua detik tertinggi, dan seterusnya. Dalam kasus domino Double-9 , game akan dimulai dengan memainkan double-9 tile. Tangan kedua akan dimulai dengan double-8, tangan ketiga dengan double-7, dll.

Bermain ganda tidak memungkinkan pemain untuk memainkan domino lain segera. Seperti halnya domino lainnya, memainkan dua ujung yang dimainkan pemain; maka giliran pemain selanjutnya untuk memainkan domino.

Setiap kali seseorang memainkan ubin ganda, orang itu mungkin mengumumkan "ayam" untuk memberi tahu pemain lain yang bermain di ganda itu wajib sebelum drama lain dapat dibuat. Namun, tidak ada penalti bagi pemain yang tidak mengatakan "ayam" setelah bermain ganda.

Mulai Tangan

Dalam permainan standar, pemain dengan domino ganda yang diperlukan untuk masing-masing tangan hanya memainkan domino itu untuk memulai tangan. Jika tidak ada pemain yang memiliki domino ganda yang diperlukan untuk memulai permainan, maka setiap pemain harus menggambar satu kartu domino . Proses ini berulang hingga seseorang menarik domino ganda yang diperlukan untuk memulai. (Pemain harus memperhatikan ubin di tangan mereka untuk memastikan mereka tidak menghadap ke ganda yang perlu dimainkan.)

Bagaimana Cara Cepat Menguasai Permainan Agen Domino?


Awal dari Double-9 Chickenfoot HandEnam domino berikutnya yang dimainkan harus dimainkan dari domino ganda awal, seperti yang ditunjukkan pada gambar di sebelah kanan (contoh permainan pembukaan dalam permainan Double-9).

Setelah enam domino telah dimainkan dari domino ganda awal (atau "spinner"), bermain dapat melanjutkan domino apapun, asalkan domino yang akan dimainkan sesuai dengan setelan (angka) di ujung domino itu. Untuk setiap dobel yang dimainkan setelah dobel awal, tiga domino dengan jenis yang sama (nomor) harus dimainkan pada dobel itu sebelum bermain dapat berlanjut di tempat lain di papan.

Awal Alternatif

Ada cara alternatif untuk memulai masing-masing tangan, jika semua pemain setuju. Pemain dengan double tertinggi yang tersedia dapat memainkannya. Yaitu, dalam kasus domino Double-9, jika ubin double-9 ( ) awalnya tidak digambar oleh pemain mana pun, maka ubin double-8 ( ) dapat dimainkan. Jika tidak ada pemain yang memiliki double-8 tile, maka double-7 ( ) tile dimainkan, dll.

Jika tidak ada pemain yang memiliki ubin ganda, maka setiap pemain harus menggambar satu kartu domino . Ini dilanjutkan hingga dobel digambar. Seorang pemain mengumumkan bahwa dia telah menarik dobel, dan dobel itu dimainkan. Jika beberapa pemain menarik dobel pada saat yang sama, dobel tertinggi dimainkan.

Satu keuntungan dari memulai setiap tangan dengan Agen Domino ganda tertinggi yang tersedia adalah bahwa pemain tidak perlu mengisi tangan mereka dengan domino tambahan di awal setiap tangan, mencoba untuk menggambar dua kali lipat yang diperlukan untuk tangan tertentu pada lembar skor.

1 komentar:

  1. Meja makan poker menyebabkan permainan yang lebih menyenangkan namun kemungkinan juga akan menjadi pengeluaran terbesar Anda. Jika Anda tidak memiliki meja poker dan tidak memiliki anggaran karena Anda masih dapat membuat permainan yang makmur. Bagian penting adalah untuk menjaga permainan tetap dalam pikiran
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/sumoqq78/

    BalasHapus