Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Bermain Poker Online

Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Bermain Poker Online - Dengan banyaknya situs poker online yang tersedia untuk dipilih, sulit menemukan yang terbaik untuk Anda. Membuat proses ini lebih menantang adalah banyaknya situs afiliasi yang mempublikasikan informasi yang menyesatkan atau salah untuk mempromosikan situs yang menawarkan komisi tertinggi kepada mereka. Namun, jika Anda mempertimbangkan tujuh faktor ini, Anda dapat menemukan situs poker online yang tepat untuk Anda!



Pembatasan Platform & Poker Negara

Banyak situs poker online yang dibatasi untuk beroperasi di negara-negara tertentu, atau hanya memilih untuk tidak melakukannya. Ini adalah masalah besar bagi orang Amerika dan banyak orang Eropa. Untuk Amerika, semua online poker saat ini ilegal dengan pengecualian dari beberapa situs yang beroperasi di New Jersey, Nevada, dan Delaware (yang hanya tersedia untuk pemain yang berada di negara-negara tersebut); Pennsylvania berada di dek sebagai negara keempat dan diharapkan memiliki poker online yang diatur hukum pada titik tertentu tahun ini.

Namun, beberapa situs poker menawarkan poker online untuk pemain AS. Pemain di banyak negara Eropa berada dalam situasi yang sama. Negara-negara seperti Belgia, Denmark, Prancis, Yunani, Italia, Spanyol, dan lain-lain telah melarang poker daring kecuali Anda bermain di situs yang berbasis di negara-negara tersebut, dengan pemutar bersama baru-baru ini ikut bermain.

Situs Poker & Lalu Lintas Permainan

Pertimbangan utama lainnya ketika memilih situs poker online adalah lalu lintas situs. PokerStars sejauh ini adalah situs poker online terbesar, dengan pemain yang lebih aktif daripada lima pesaing terbesar mereka selanjutnya digabungkan! Namun, sebelum Anda memulai untuk memulai unduhan PokerStars , ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan, baik terkait dengan lalu lintas situs poker dan untuk keseluruhan pilihan Anda.

Rake dan Biaya Situs Poker

Ketika mencari situs poker baru dik  koinqq, pemain sering mengabaikan menyapu dan biaya turnamen / SNG mendukung "rakeback" yang lebih glamor atau hadiah VIP. Namun, jumlah pemain yang seharusnya tertarik adalah "biaya bersih", yang rakeback hanya bagian dari persamaan.

Situs Poker Lembut

Kemudahan persaingan harus benar-benar menjadi salah satu pertimbangan utama Anda saat memilih situs poker online. Sementara rendering rendah dan rakeback tinggi akan memiliki dampak signifikan pada tingkat kemenangan Anda, ada kutipan poker hebat dari Lou Krieger.

Jam Berapa Anda Bermain Poker Online?


Bahkan situs poker online terbesar di dunia memiliki ketenangan lalu lintas pada jam yang berbeda setiap hari. Diberikan, bahkan ketika PokerStars memiliki pemain online paling sedikit, ia masih memiliki pemain yang lebih aktif daripada pesaing terbesar berikutnya saat jam sibuk!

Namun, untuk semua situs poker lainnya (dan untuk game tertentu di PokerStars), waktu hari Anda bermain akan memiliki dampak signifikan pada kemampuan Anda untuk menemukan tabel yang cukup dengan permainan berjalan. Dalam beberapa kasus, situs poker online yang biasanya aktif dengan ribuan pemain selama jam sibuk menjadi kota hantu pada waktu-waktu lain.

Situs yang berbasis di Amerika cenderung menarik pemain di Amerika. Situs poker berbasis Eropa biasanya menargetkan pasar Eropa. Ada juga lonjakan besar di situs poker Asia, yang tentu saja menarik bagi pasar poker Asia. Meskipun demikian, situs yang menargetkan zona waktu Anda mungkin bukan yang terbaik untuk Anda.

Sebagian besar situs poker mendapatkan lalu lintas puncak di malam hari, dari sekitar jam 6 sore hingga tengah malam, dan mengalami lalu lintas terendah dari jam 3 pagi hingga tengah hari. Jika Anda biasanya bermain di malam hari, maka situs berbasis lokal mungkin adalah pilihan terbaik Anda traffic-wise.

0 komentar:

Posting Komentar